BENARAN...Sosialita Ini Mandi Uang, Nih Videonya...

BENARAN...Sosialita Ini Mandi Uang, Nih Videonya...
Wanita Ini Berbaring di Bathup Dengan Timbunan Uang

KUALA LUMPUR (RIAUSKY.COM) - Warganet di Tanah Air dibuat heboh dengan aksi seorang sosialitas asal negeri jiran Malaysia.

Bagaimana tidak, wanita bernama Datuk Seri Vida, sosialitasi Malaysia yang akan meluncurkan album musik itu menunggah foto yang memicu perhatian warganet.

Seperti dilansir Dream.co.id, Datuk Seri Vida, mengunggah foto sedang 'mandi` uang di dalam bathtub. 

Dua bulan sebelumnya, wanita yang juga penyanyi pendatang baru ini sebenarnya sudah menjadi viral berkat video single perdana berjudul I Am Me yang 'bocor' ke dunia maya.

Sejak beredar, video musik Datuk Seri Vida itu telah ditonton 8 juta kali di Youtube.

Namun hal itu dirasa kurang oleh wanita paruh baya itu. Dia memutuskan untuk meng-update video musiknya itu dengan tampilan yang serba mewah dan megah.

"Meskipun saya sudah pernah merekam video musik sebelumnya, saya tidak pernah merilisnya. Itu karena video tersebut tidak benar-benar mengungkapkan lagunya dengan sempurna," jelas dia kepada New Straits Times.

"Jadi saya buat lagi dengan biaya yang lebih besar untuk single saya itu. Disutradari oleh Ghaz Abu Bakar, saya kira video terbaru saya ini akan terlihat I Am Me. Saya harap video itu diluncurkan pada 30 September ini," tambahnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index