Ngakunya Turis Wisata, Pakai Cadar, Ehhh... Gak Taunya PSK Timur Tengah, Masih Belia Pula Lagi

Ngakunya Turis Wisata, Pakai Cadar, Ehhh... Gak Taunya PSK Timur Tengah, Masih Belia Pula Lagi
Ilustrasi

BOGOR (RIAUSKY.COM) - Saat ini, imigrasi Bogor sedang rajin membidik imigran gelap asal Timur Tengah. Petugas Imigrasi menangkap empat warga negara asing (WNA) asal Maroko diduga sebagai PSK, Kamis (19/01). 

Salah satunya seorang magribi (istilah PSK asal Maroko) di Restoran Alzajira, Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

Perempuan bernama Zanib (19) itu sedang menunggu tamunya saat digerebek. Usai menangkap Zanib, petugas menyasar vila-vila yang biasa disewa para turis Arab. Dari keterangan Zanib, petugas kemudian menuju Vila Delima Panca Sejahtera di Kampung Amper, Desa Tugu Selatan.

Di sana, petugas imigrasi mendapati satu magribi lagi atas nama Busra (23), asal Maroko. Kala itu, Busra baru saja selesai melayani tamunya. Ketika digerebek, rambut Busra masih basah. Dia baru saja usai mandi. Pakaian yang dikenakan pun cukup seksi. Setelan ketat berwarna hitam yang hanya menutupi bagian intimnya saja.

Tidak jauh dari tempat Busra berdiri, tepatnya di atas lemari ditemukan sejumlah bungkus alat kontrasepsi. Memperkuat dugaan bahwa Busra seorang Magribi. “La, La (tidak-tidak, red),” ucap Busra saat ditanya petugas soal kelengkapan dokumen dan paspor.

Tidak berhenti sampai Busra, petugas melanjutkan razia ke Vila Faten, Kampung Ciburial, Desa Tugu Utara. Di sanalah, Aminah (19) tertangkap. Di lokasi yang sama, imigrasi juga mengamankan Saimah (28) magribi yang mengajak Aminah mencari Rezeki di Puncak.

Selintas, Aminah (19) tampak seperti turis Timur Tengah pada umumnya. Mengenakan baju kurung, lengkap dengan cadar menutup mulut dan hidung. Begitupun dengan tempat tinggalnya. Aminah tinggal di sebuah vila seperti turis kebanyakan. Vila dengan harga sewa juataan rupiah. Namun itu semua hanya kamuflase belaka.

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index