Hospital Tourism, Mengapa Harus ke Malaysia?

Hospital Tourism, Mengapa Harus ke Malaysia?
fahmizal usman (kadisparekraf Riau)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski di Riau terdapat rumah sakit dengan kualitas bagus, namun kepercayaan masyarakat Riau pada tim medis di Riau masih kurang. Terbukti hingga  masyarakat lebih mempercayai berobat ke  Melaka  Bahkan banyak yang  banyak yang bilang kalau belum ke Melaka, belum sembuh.Untuk itu Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Riau membuat program Hospital Tourism.
 
Menurut Fahmizal Usman, Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Riau hendaknya pemikiran tersebut mulai diubah dan menanamkan pemikiran baru dalam benak kita.
 
"Di Pekanbaru saja kita punya banyak rumah sakit, yang bahkan standar kualitas dan pelayanannya masih di atas rumah sakit Melaka," jelas Fahmi.
 
Sejauh ini, memang kita dibuat seolah-olah tak punya pilihan lain. Jika sudah menyangkut masalah rumah sakit, kita menganggap kualitas yang kita miliki tidak ada apa-apanya.
 
"Pola pikir seperti inilah yang harus segera dibenahi. Kalau bisa, buat keadaan menjadi sebaliknya. Orang-orang Malaysia mau datang berobat ke sini. Tentunya, program Hospital Tourism kita menanjak," kata Fahmi. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index