Lerai Mertua Ribut dengan OTK, Pemuda Ini Alami 2 Tusukan

Lerai Mertua Ribut dengan OTK, Pemuda Ini Alami 2 Tusukan
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akibat mencoba melerai mertua yang sedang cekcok, seorang pemuda, warga Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, ditikam  Kamis (12/11/2015) tadi malam, pukul 19.30 WIB. 
 
Pemuda bernama Kiki Arifin (22), segera dilarikan ke puskesmas terdekat dengan kondisi tubuh berlumuran darah. Kiki mendapat luka tikaman di bahu dan bagian pinggang sebelah kanan. 
 
Dari keterangan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM pada malam naas itu Kiki  nongkrong di tempat penjual buah, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan. Saat itulah ia melihat mertuanya bernama Sairi sedang ribut-ribut dengan beberapa orang, tak jauh dari lokasinya berada. Bergegas korban mendekati dan coba melerainya.
 
Sial bagi Kiki, tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku yang identitasnya diketahui berinisial AR (23). AR langsung mencabut sebilah pisau dari sarungnya dan menusukkannya ke bahu serta pinggang Kiki, hingga dia ambruk tak berdaya. Setelahnya, pelaku langsung menghilang.
 
"Unit Reskrim Polsek Tembilahan Kota sudah mengamankan yang bersangkutan (pelaku) dan sudah diperiksa intensif. Motif penganiayaan tersebut dipicu karena korban ikut campur bahkan mendorong (pelaku) yang ketika itu terlibat keributan dengan mertua (korban)," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, Jumat (13/11/2015) siang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index