Anak Beranak di Mandah Duel dengan Tiga Ekor Beruang Dalam Hutan, Satu Orang Luka Parah, Wajahnya Tercabik-cabik

Anak Beranak di Mandah Duel dengan Tiga Ekor Beruang Dalam Hutan, Satu Orang Luka Parah, Wajahnya Tercabik-cabik
Beruang yang menyerang warga.

MANDAH (RIAUSKY.COM)- Beruang kembali mengamuk di Riau. Seorang warga bernama Putang (55) yang berprofesi sebagai penjerat binatang di Kecamatan Mandah dilaporkan mengalami luka-luka parah setelah diserang oleh satwa dilindungi itu.

Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Senin (9/10/2017) saat korban, Putang bersama dua orang anaknya, Asran dan Gempol  sedang memeriksa jerat babi yang dipasang di dalam hutan di kawasan Desa Cahaya Jambu, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir, Riau.

Saat itu, mereka menemukan seekor beruang terkena jerat yang mereka pasang. Tiga anak beranak itu pun berupaya menangkap mangsanya. 

Ternyata, suara amukan beruang yang terkena perangkap Putang terdengar oleh keluarga beruang yang jumlahnya ternyata ada tiga ekor. 

Beruang lepas itu langsung mengejar ketiga anak beranak tersebut sehingga terjadi pertarungan antara  Putang dan kedua anaknya dengan tiga ekor beruang.

Tak ingin ambil risiko, putang menebaskan parangnya kepada salah satu beruang, dan sempat mengenai. Sementara dua ekor beruang lainnya balik menyerang anak-anak Putang. 

Listrik Indonesia

#Diserang Beruang

Index

Berita Lainnya

Index