BENAR-BENAR ANEH... Remaja Pria 17 Tahun Ini ‘Melahirkan’ Bayi Laki-laki, Dokternya Bilang Begini

Rabu, 25 Oktober 2017 | 22:31:02 WIB
BENAR-BENAR ANEH... Remaja Pria 17 Tahun Ini ‘Melahirkan’ Bayi Laki-laki, Dokternya Bilang Begini
Ket Foto : Perut remaja pria asal Grobogan yang melahirkan bayi lelaki sudah besar sejak kecil dan menyusahkan ketika beraktivitas. (Liputan6.com)

“Dari penjelasan keluarga, baru-baru ini Ganang mengeluh sakit perutnya, setelah diperiksakan ke dokter di Purwodadi didiagnosa liver membengkak. Untuk mengetahui detailnya disuruh ke dokter umum,” jelasnya seperti dimuat pojoksatu.id.

Setelah diperiksa di dokter umum, diketahui Ganang menderita tumor. Dokter umum menganjurkan Ganung untuk dirujuk ke RSI Sultan Agung, Semarang. Ia pun dibawa ke RSI Sultan Agung oleh keluarganya.

“Hari Kamis (19/10) dibawa ke Semarang. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui ada janin di perutnya. Kemudian Selasa(24/10) dioperasi,” terangnya.

Menurut diagnosa dokter, Ganang menderita penyakit Teratoma. Yakni tumor yang terdiri dari jaringan. Saat ini Ganang masih dirawat intensif di ruang ICU RSI Sultan Agung usai dilakukan operasi.

“Memang dari fisiknya, perut Ganang terlihat besar. Sebelum dibawa ke rumah sakit, ia sempat ke rumah mengeluh perutnya sakit. Kemarin bayinya sudah dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum desa,” jelasnya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
#Berita Unik # serba serbi Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS