Dicekoki Obat Tidur, ABG Ukui Diperkosa di Kebun Sawit

Dicekoki Obat Tidur, ABG Ukui Diperkosa di Kebun Sawit
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sungguh apes nasib Bunga (nama samaran). Anak Baru Gede (ABG) di Kecamatan Ukui, Pelalawan, Provinsi Riau. 
 
Niatnya menemani pelaku berinisial S (36) untuk mengambil uang, justru berujung dengan pemerkosaan. 
 
Parahnya, S menggarap tubuh polos gadis berumur 16 tahun tersebut di pondokan kebun sawit.  Sebelum menikmati tubuh sang gadis, pelaku terlebih dahulu mencekokinya dengan air mineral, yang diduga sudah diberi obat tidur. 
 
Data dari kepolisian, saat diperjalanan mengambil uang, S tiba-tiba menghentikan laju sepeda motornya, lalu berhenti. Dalihnya, motor tersebut kehabisan bensin. Kemudian S memberikan korban sebotol air mineral, yang diduga diberi obat tidur. 
 
Usai itu, Bunga tiba-tiba merasa pusing, lemas dan mengantuk. Melihat reaksi ini, pelaku segera mengambil tindakan. Dengan cepat, pria yang berdomisili di Pangkalan Lesung itu membawa korban ke sebuah pondokan di kebun kelapa sawit. 
 
Sedangkan korban hanya bisa menurut saja. Dengan kondisi setengah sadar, S lalu 'menggarapnya'. 
 
Dalam keadaan tanpa busana inilah Bunga sempat terbangun dan berontak. Ia mencoba melawan dengan sekuat tenaga sambil menangis dan meminta diantar pulang, sehingga membuat pelaku kalap.
 
Tak ingin perbuatan bejatnya diketahui orang lain, S pun mengancam, supaya korban tidak menceritakan kasus itu. "Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Pangkalan Lesung, Pelalawan. 
 
Laporannya sudah diterima Jumat (13/11/2015), atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kita masih memprosesnya (pelaku)," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, Sabtu (14/11/2015) siang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index