Aduh...Panitia IPPAT Usir Tiga Wartawan

Aduh...Panitia IPPAT Usir Tiga Wartawan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski hubungan media dan pelaku bisnis selama ini telah terjalin dengan baik, namun hal tersebut tercoreng sore ini, Sabtu (14/11) saat 3 orang wartawan yang hendak mencoba untuk meliput kegiatan di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru.
 
Peristiwa tidak mengenakkan ini, bermula saat salah seorang dari 3 wartawan media online diusir secara langsung di hadapan khalayak ramai.
 
"Maaf anda dari mana ya?" Ujar panitia yang berjaga di dalam ruangan.
 
Saat kami menjelaskan bahwa kami berasal dari media, panitia tersebut langsung memperlihatkan ekspresi tidak senang dan sekenanya menyuruh kami meninggalkan ruangan.
 
"Sekali lagi saya minta kalain untuk segera meninggalkan ruangan ini, karena di sini kami tidak butuh liputan dari media," kata panitia itu lagi.
 
Tanpa diberi kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut maksud dan tujuan kami ke sana, kami pun bergegas meninggalkan ruangan dengan perasaan terhina.
 
Sepertinya ada hal-hal yang disembunyikan dari rapat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) se Provinsi Riau tersebut, sampai-sampai kehadiran media sangat tidak dibutuhkan.
 
Semoga saja kejadian yang sangat tidak menenakkan ini tidak terulang, dan menimpa wartawan lainnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index