Gadis Cantik Ini Pura-pura Mati Saat Teror Paris

Gadis Cantik Ini Pura-pura Mati Saat Teror Paris
isobel bowdery (merdeka.com)
PARIS (RIAUSKY.COM) -Teror di Paris yang terjadi Jumat (13/11/2015) lalu menyisakan cerita mencekam. Seperti Isobel Bowdery. Gadis ini berbaring pura-pura mati di tengah lautan mayat korban Teror Paris. Isobel Bowdery, gadis 22 tahun asal Afrika Selatan mengaku sedang berada di tengah pertunjukan konser musik di Gedung Bataclan ketika pria bersenjata melepaskan tembakan ke tengah penonton di Paris, Prancis, Jumat malam lalu.
 
Polisi kemudian menyatakan 89 orang tewas dalam serangan brutal itu.
 
Koran the Daily Mail melaporkan, Ahad (15/11), Isobel berhasil menyelamatkan diri dengan cara berbaring diam berpura-pura mati di tengah mayat para korban. Dia menuliskan pengalaman mengerikan itu dalam laman media sosial Facebook.
 
"Puluhan orang ditembak di depan mata saya. Darah menggenang di lantai. Pria dewasa menangis sambil memeluk pacar mereka yang tewas di dalam gedung musik itu.
 
Saat saya berbaring di tengah genangan darah orang asing dan menunggu peluru menghabisi usia saya yang baru 22 tahun, saya mengingat kembali setiap wajah orang-orang yang saya cintai dan membisikkan kata 'saya mencintaimu'" tulis Isobel.
 
Gadis pirang semampai lulusan Universitas Cape Town itu lalu menyampaikan rasa terima kasih atas pertolongan orang-orang tak dikenal yang membantunya dalam kejadian Jumat malam itu. (MDK/R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index