Modus untuk Berdamai

Pelaku Pencabulan Dijebak di Kantor Polisi

Pelaku Pencabulan Dijebak di Kantor Polisi
UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM) - Pelaku pemerkosaan di Tanah Putih Rohil berhasil ditangkap polisi. FR alias TT (31) warga Sintong Rokan Hilir (Rohil), Riau ditangkap polisi setelah beberapa hari bersembunyi. Ia tak bisa mengelak atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukan terhdapa Bunga (16), seorang gadis belia di Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Sedinginan.
 
Pelaku berhasil dibekuk setelah pihak korban memancing keluar dari persembunyian. Dimana, ayah Bunga berpura-pura ingin berdamai dan mencabut laporannya di Polsek.
 
Kejadian ini terungkap dari laporan orang tua korban ER (43) warga Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih, Kamis (5/11/15), yang menjelaskan bahwa anaknya sebut saja Bunga (16) telah disetubuhi oleh pelaku FR als TT (31), wiraswasta, juga warga Kepenghuluan Sintong. 
 
Dari keterangan Bunga, pelaku menyetubuhi korban di semak-semak yang ada dipinggir Jalan Lintas Manggala Juction-Pujud Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, secara paksa. Setelah kejadian, dilaporkan ke Polsek Tanah Putih, pelaku menghilang dan sulit ditemui. 
 
Tim Opsnal Polsek Tanah Putih melakukan penyelidikan dan selanjutnya bekerja sama dengan orang tua korban, berpura-pura mau melakukan perdamaian dengan pelaku. Ternyata pelaku menyambut tawaran tersebut. 
 
Sehingga pelaku keluar dari tempat persembunyianya, dan karena dianggap pelaku akan berdamai, maka orang tua korban meminta agar perdamaian dilakukan di Polsek Tanah Putih sekaligus untuk mencabut perkaranya. 
 
Namun Tim Opsnal Polsek Tanah Putih langsung menangkap pelaku. Selanjutnya pelaku diamankan di RTP Polsek Tanah Putih untuk kepentingan penyidikan. 
 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK dan Kapolsek Tanah Putih Kompol Maison SH, melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Senin (16/11/15) membenarkan telah melakukan penahanan terhadap pelaku cabul dan saat ini pelaku berada di RTP Polsek Tanah Putih, untuk kepentingan penyidikan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index