Tak Pantas Ditiru, Sekdaprov Riau Tertidur saat Paripurna

Tak Pantas Ditiru, Sekdaprov Riau Tertidur saat Paripurna
Plt Sekda Provinsi Riau M. Yafiz tertidur saat paripurna(detakriaunews.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pengesahan APBD Perubahan 2015 Provinsi Riau Senin (16/11/2015) malam tidak hanya di warnai dengan interupsi dan walk out dari wakil rakyat. Namun juga terjadi peristiwa yang mengelikan sekaligus memalukan. mengapa tida, saat dilakukan pembahasan APBD Perubahan 2015 Provinsi Riau Plt Sekda Provinsi Riau M. Yafiz  tertidur di kursinya hingga paripurna usai pukul 23.00 wib.
 
Tingkah laku pelaksana tugas sekda Riau ini membuat tamu undangan dan anggota dewan tertawa geli.Padahal seharusnya Plt Sekda  mengikuti rapat pengesahan APBD P ini dengan seksama, bukan tidur. Anehnya M.Yafiz tak terusik dengan keributan di ruang paripurna, saat beberapa anggota dewan mengajukan interupsi, dan sempat membanting mikrofon hingga akhirnya walk out dari ruang sidang.
 
"Mungkin pak sekda kelelahan membahas APBD P hingga tertidur saat paripurna ini, " ujar seorang anggota dewan sambil tertawa geli seperti dikutip dari detakriaunews.com.
 
M.Yafiz berupakan pelaksana tugas sekda Riau yang baru dilantik Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mengantikan Zaini Ismail yang di copot tiba-tiba. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index