HT Resmikan Global Enterpreneur Institut

HT Resmikan Global Enterpreneur Institut
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berlatar belakang ingin memberikan bantuan, bimbingan, dan pelatihan kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menegah (UMKM), agar lebih meningkatkan kinerjanya. Perindo mendirikan Global Enterpreneur Institut
 
Sebagai seorang pebisnis, Commanding Officer (CO) Multi Media Card (MMC) Herry Tanoesoedibjo (HT), tentunya bangga akan hal tersebut. Rabu (18/11) HT secara resmi menyambangi Global Enterpreneur Institute di Provinsi Riau, dan langsung memberikan persetujuannya.
 
"Untuk Global Enterpreneur Institut, saya ucapkan selamat, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik. Saya lihat, di Indonesia masih kekurangan Enterpreneur, tentunya ini keberadaaan sekolah ini harus didukung. Ditambah lagi saya juga berlatar berang seorang Enterpreneur," jelas HT.
 
Lebih lanjut, HT juga mengatakan dengan berpengalaman di bidang Enterpreneur, ia melihat banyak potensi pemuda di Indonesia yang berjiwa pengusaha.
 
Sementara itu, Eriyanto Ramadhoni, Direktur Utama Global Enterpreneur Institute mengatakan, nantinya yang menjadi fokus ada dua bagian yaitu, Inkubator bisnis dengan tujuan mencetak lebih banyak untuk mereka berbisnis dan Aslator bisnis bagaimana akan melakukan percepatan bisnis.
 
Masih menurut Eriyanto, kelak setiap orang akan menjalankan pendidikan tersebut selama dua atau tiga semester. Bahkan akan lebih banyak praktek daripada teori.
 
"Harapan kita, semoga Riau bisa melahirkan banyak pengusaha baru yang nantinya bisa membantu ekonomi lebih baik dan ini menjadi institusi untuk bisnis," kata Eriyanto. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index