MALANG...Melahirkan Sendiri di Kamar Kos, Gadis Cantik dan Bayinya Ini Meninggal Dunia

MALANG...Melahirkan Sendiri di Kamar Kos, Gadis Cantik dan Bayinya Ini Meninggal Dunia
Cassandra Verdika Hermanuya dan bayi yang dilahirkannya

RIAUSKY.COM - Malang sekali nasib Cassandra Verdika Hermanuya, 26. Gadis ini harus meregang nyawa usai melahirkan bayinya seorang diri.

Perempuan berambut panjang ini melahirkan bayinya di rumah kos-kosan, di Perum Citragraha, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/2). 

Kisah pilu ini bermula saat tetangga kamar kos korban, Muhammad Fathur, 23 dan Ahmad Syarifudin, 23, mendengarkan ada suara orang menjerit meminta tolong dari dalam kamar mandi. 

Penasaran, keduanya segera mencari asal suara. Betapa kagetnya mereka begitu mendapati kondisi Cassandra bersimbah darah dan telanjang bulat. Korban juga lemas dan mengalami pendarahan hebat. 

Sementara itu, di dekat korban, terdapat bayi berjenis kelamin perempuan, dalam kondisi sudah meninggal dunia. Bayi tersebut diletakkan dalam kresek putih. 

"Kami kaget, melihat kondisinya (korban). Kami membangunkan penghuni kos yang lainnya," beber salah satu saksi, Fathur, Minggu (11/2) seperti dimuat JawaPos.com. 

Fathur dan Achmad segera meminta bantuan.  Mereka membangunkan penghuni kamar kos yang lainnya. 

Selanjutnya, mereka membawa korban ke ruang tengah untuk dilakukan pertolongan. Tak ingin buang waktu, Achmad lantas menelepon ambulance dari RSSA Malang. Sekitar 30 menit kemudian, tim medis dari RSSA Malang datang. 

Listrik Indonesia

#Cassandra Verdika Hermanuya Tewas saat Aborsi

Index

Berita Lainnya

Index