BRAKKK...Pergoki Suami Pergi dengan Pelakor, Istri Sah Nekat Tabrak Mobil Suami Hingga Ringsek, Lihat nih Penampakannya

BRAKKK...Pergoki Suami Pergi dengan Pelakor, Istri Sah Nekat Tabrak Mobil Suami Hingga Ringsek, Lihat nih Penampakannya
Seorang istri nekat menabrakkan mobil fortuner yang dikendarainya ke mobil L300 yang dikemudikan suaminya, hingga ringsek setelah membentur sebuah pohon.

RIAUSKY.COM - Heboh, pergoki suami jalan dengan pelakor, seorang istri nekat menabrakkan mobil fortuner yang dikendarainya ke mobil L300 yang dikemudikan suaminya, hingga ringsek setelah membentur sebuah pohon.

Peristiwa yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini itu, terjadi di Jalan Kapten Mulyono depan Manggis 3 Sampit, Kalimantan Tengah, Selasa (13/2/2018) pagi sekitar pukul 09:00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, kedua mobil rusak parah, sementara sang suami terluka cukup serius sehingga harus di bawa ke rumah sakit.

Berdasarkan kronologis yang diunggah akun Yuni Rusmini, kejadian itu berawal saat sang suami kedapatan membawa pelakor dengan Mobil L300. Karena ketahuan si istri sah, sang pelakor kemudian diturunkan di jalan.

Menggunakan mobil Fortuner, sang istri sambil menggendong anak balitanya kemudian mengejar mobil suaminya itu.

Setibanya di lokasi, mobil fortuner yang dikendarai si istri ditabrakkan ke mobil L300 yang dibawa suaminya dari belakang. Mobil L300 lalu terpental menabrak pohon. Sang suami tergencet Mobil, namun masih Hidup dengan luka parah sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa itu sontak mendapat komentar beragam dari netizen. Sebagian besar mengkhawatirkan nasib si anak yang ikut dalam mobil tersebut.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index