Pj Bupati Buka Puasa Bersama Masyarakat Inhil di Jakarta

Pj Bupati Buka Puasa Bersama Masyarakat Inhil di Jakarta

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan bekerjasama dengan Pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta. Kegiatan dipusatkan di Aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto juga ditujukan sebagai sarana mempererat tali silahturrahmi diantara kedua pihak.

"Dalam momentum Ramadhan yang suci, kami manfaatkan untuk silahturrahmi sekaligus memperkenalkan diri dihadapan masyarakat Inhil yang hadir," ujar Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dalam sambutannya.

Disamping itu, Pjs Bupati melalui acara buka puasa bersama meminta dukungan penuh dalam mengemban tugas dan amanah menjalankan roda Pemerintahan kepada masyarakat Inhil di Jakarta.

"Saya sangat bersyukur bisa hadir bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat inhil yang berdomisili di Jakarta. Ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan keluarga besar KKIH Jakarta," tukasnya.

Dalam momen setahun sekali tersebut, Pjs Bupati Inhil berharap dapat berdiskusi dan berdialog secara mendalam dengan masyarakat Inhil di Jakarta tentang berbagai hal yang dihadapi oleh kedua belah pihak.

Terlihat hadir dalam kesempatan itu, Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah anggota DPRD Inhil, Tokoh Masyarakat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Inhil, para Camat se - Kabupaten Inhil serta masyarakat Inhil se - Jabodetabek. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index