NEKAT...Jambret Beraksi Tak Jauh dari Mapolres Rohil, Karyawati Cantik Ini Jadi Korbannya

NEKAT...Jambret Beraksi Tak Jauh dari Mapolres Rohil, Karyawati  Cantik Ini Jadi Korbannya
Korban

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Walaupun hanya berjarak 500 meter dari Mapolres Rohi. Para pelaku kejahatan (jambret) tidak merasa takut untuk melakukan aksinya.

Hal ini terbukti dengan adanya warga menjadi  korban penjambret di jalan Riau - Sumut di depan Hotel RPS Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau.

Sri Hardianti (23) warga Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Selasa (3/7/18) sekira pukul 18.30 wib saat pulang dari kerja, Sri Hardianti menjadi korban tindak kejahatan (penjambretan) orang yang tidak dikenal. Tas yang dibawa korban dirampas secara paksa oleh pelaku.

Saat dijumpai Sri Hardianti di tempat kerjanya menceritakan, pada sore itu, sekira pukul 18.30 wib, ia pulang dari kerja SPBU PT Banjar Buana Migas yang berada di Kelurahan Bajar XII Kecamatan Tanah Putih. 

"Ketika itu saya mengendrai sepada motor dengan sendiri, baru berjalan sekitar 150 meter dari tempat kerja, sepeda motor yang saya kendrai di serempet oleh satu unit sepeda motor Supra dan pelaku langsung menarik tas yang saya bawa. Ketika itu, saya sempat mengejar pelaku yang lari ke arah Simpang Benar. Namun, pelaku menghilang seketika, di dalam atas saya berisi duit Rp 500.00, KTP. dan ATM," jelasnya.

"Pelaku cuma satu orang dengan mengendrai sepeda motor Supra warna merah, pelaku berbadan kurus dan berkulit hitam," sebut Sri.

Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH saat di konfirmasi Senin (9/7/18) melalui WhatsApp mengatakan kita akan mengejar pelaku yang telah melakukan tidak kejahatan (penjambretan) meresahkan warga. Dan jajaran personil Polres akan meningkatkan patroli guna menekan agar tidak ada lagi kejadian serupa. " Kata Kapolres.

"Saya mengharapkan para korban yang menjadi tindak kejahatan, supaya secepat nya melapor ke pihak berwajib (Kepolisian) terdekat. Agar pelaku yang melakukan tidakan kejahatan bisa secapat nya di tangkap," harap Kapolres. (R15)

Listrik Indonesia

#KMP Lestari Maju Tenggelam

Index

Berita Lainnya

Index