TRAGIS...Rem Blong, Odong-odong Tabrak Rombongan Pawai Siswa SD, 3 Orang Luka Parah 

TRAGIS...Rem Blong, Odong-odong Tabrak Rombongan Pawai Siswa SD, 3 Orang Luka Parah 

RIAUSKY.COM - Barisan pawai siswa SD di Desa Karangjong Kecamatan Ngawen ditabrak sebuah kendaraan odong-odong. Peristiwa ini terjadi di sebuah jalan menurun di desa tersebut.

Dikabarkan, tiga orang siswa SD yang sedang pawai tersebut, mengalami luka parah dan menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetijono Blora. Sementara itu, belasan siswa lain berhasil selamat dari peristiwa ini.

Menurut penuturan saksi mata kejadian, Warsiti (35), peristiwa ini terjadi saat sekolah tersebut melaksanakan Masa Orientasi Sekolah (MOS).

“Jadi, odong-odong itu dinaiki anak-anak kelas 1 SD (siswa baru). Sedangkan di depannya adalah barisan pawai siswa SD yang memainkan Barongan. Karena remnya blong, odong-odong itu nabrak barisan depannya,” terangnya, Kamis (19/07) seperti dilansir bloranews.com.

Akibat peristiwa ini, tiga orang siswa mengalami luka parah dan saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Blora. Warga Karangjong yang menyaksikan kejadian ini segera mengamankan pengemudi odong-odong tersebut.

“Banyak yang tertabrak, tapi yang parah ada tiga. Sekarang udah dibawa ke RS. Sopir (odong-odong)segera diamankan warga,” ucap Rudianto (29) saksi mata. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index