Aneh, Tas Paris Berisi 9.888 Pil Happy Five Ditemukan di Kebun Sawit  Tanpa Pemilik di Batin Solapan

Senin,23 Juli 2018 | 04:21:10 WIB
Aneh, Tas Paris Berisi 9.888 Pil Happy Five Ditemukan di Kebun Sawit  Tanpa Pemilik di Batin Solapan
Ket Foto : Barang bukti yang diamankan di jalan lingkar perkebunan PT Darmali di Batin Solapan.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Jajaran kepolisian Resort  Bengkalis menemukan 9.888 butir pil happy five di jalan lingkar perkebunan PT Darmali, di Kecamatan Batin Solapan, Bengkalis, Sabtu (22/7/2018) pagi.

Obat-obatan terlarang  jenis ekstasi tersebut ditemukan tergeletak begitu saja di ruas jalan perkebunan tersebut sekitar pukul  08:30 wib. Saat itu petugas Bhabinkamtibmas bersama jajaran Res Narkoba Polres Bengkalis  mendapat laporan dikawasan tersebut sering terjadi transaksi jual beli narkotika. 

Pil happy five itu ditemukan di dalam sebuah tas bertuliskan Paris yang masih terbungkus utuh tidak jauh dari genangan air di lokasi yang cukup sepi tersebut. . 

 Ribuan butir ektasi itu masih utuh yang terbungkus di dalam tas.

"Pil happy five itu ditemukan petugas tanpa pemiliknya. Jadi belum ada tersangkanya. Kasus ini terus kita kembangkan," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis,m AKP Syahrizal seperti dilansir dari bengkalisone, Ahad (22/7/2018).

Yusup menjelaskan, ribuan butir pil itu masih utuh dan terbungkus di dalam tas yang bertuliskan Paris. Belum diketahui secara pasti apakah pil itu sengaja ditinggal pemiliknya atau tertinggal.

Diutarakan Kasat, adapun barang bukti (BB) pil Happy five merk Erimin tersebut sebanyak 9.888 butir, diantaranya, 20 bungkus per paket. 19 bungkus per paket dinyatakan masih utuh dan 1 bungkus sudah terbuka. Untuk 1 bungkus per paket yang masih utuh dengan total isi kedua bungkus 9.500 butir.

"1 bungkus per paket yang tidak utuh Berisikan 39 papan dengan rincian 38 papan utuh berisikan 10 butir, 1 papan berisikan 8 butir, dengan total isi 388 butir per tablet. Sedangkan untuk jumlah keseluruhan adalah 9.500 + 388 = 9.888 butir per tablet, itu hitungan kasar," bebernya.

Sampai saat ini, aparat kepolisian setempat masih menyelidiki motif dan kepemilikan terhadap barang bukti narkotika tersebut.(R04)

 

Sumber Berita: Bengkalisone


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS