Sakit, JCH Kampar Kloter 5 Gelombang Kedua Batal Berangkat ke Tanah Suci 

Senin,23 Juli 2018 | 08:21:40 WIB
Sakit, JCH Kampar Kloter 5 Gelombang Kedua Batal Berangkat ke Tanah Suci 
Ket Foto :

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar Kelompok Terbang (Kloter) 5 gelombang kedua, batal berangkat menunaikan Ibadah Haji pada musim haji tahun ini karena sakit. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, didampingi Staf Penyelenggara Haji dan Umrah H Ahmad Fadhli SH, hari minggu (22/07/2018) di Asrama Haji Batam.

Agus menjelaskan, dengan batalnya JCH Kampar Kloter 5 gelombang kedua ini, maka jumlah yang semula sebanyak 214, menjadi 213 orang. 

Satu Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, batal berangkat menunaikan Ibadah Haji pada musim haji tahun ini, atas nama Maryani Binti Kemis Muji, Alamat Jalan Flamboyan VII RT 008/003, Kecamatan Tapung.

Maryani Binti Kemis Muji, tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, Regu 32, Rombongan 8, nomor porsi 138, dengan nomor porsi 400068695. Ibu Maryani ini batal berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini disebabkan karena dalam keadaan sakit, terang Agus.

Dengan batalnya Ibu Maryani menunaikan ibadah haji tahun ini, maka jumlah JCH Kampar yang menunaikan ibadah haji hingga hari ini sebanyak 851 orang.

"Kita berharap dan berdo’a, mudah-mudahan JCH kita ini, diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah Swt, sehingga bisa menunaikan ibadah haji tahun ini, seperti yang kita harapkan bersama," pungkas Agus. (R10/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS