Harga Mulai Rp 34,9 Juta

Peugeot Luncurkan 3 Skuter Terbaru

Peugeot Luncurkan 3 Skuter Terbaru
Peluncuran Skuter Peugeot di Jakarta, Rabu (19/8)
JAKARTA, RIAUSKY - Peugeot menggandeng Garansindo Group, rencananya pabrikan asal Prancis tersebut meluncurkan tiga varian skuter anyarnya di Indonesia, Jango 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc. 
 
Meski diluncurkan di saat ekonomi Indonesia melemah, namun Peugeot tetap optimistis skuter tersebut bakal terserap pasar. 
 
"Bersama dengan China dan Vietnam, Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikansi tinggi untuk perkembangan Peugeot Scooters secara global," ujar Daniel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product Marketing and Design, Rabu (19/8). 
 
Ia menyebut, saat Indonesia merupakan pasar motor terbesar ketiga di dunia setelah China, dan India. "Dan segmen yang paling banyak adalah skuter," ucapnya. 
 
Memang, produk yang ditawarkan berbeda dengan produk yang saat ini banyak diserap pasar Indonesia, yakni skuter buatan pabrikan Jepang. "Kami menawarkan produk yang berbeda yakni untuk segmen premium sehingga tidak head to head dengan produk pabrikan Jepang," ucapnya. 
 
Meski begitu, dia percaya produk-produknya bakal terserap pasar Indonesia karena potensi pasarnya cukup besar. Mougin mengakui, saat ini ekonomi Indonesia memang tengah mengalami sedikit krisis, namun ke depan akan pulih dan kembali bangkit. 
 
Harga skuter Peugeot Django dibanderol mulai Rp 34,9 juta off the road. Skuter dengan tampilan retro itu hadir dengan beragam fitur canggih dan modern. Mesinnya yang berkapasitas 150 cc 4-stroke dengan teknologi injeksi menghasilkan tenaga 8,3 kW. Peugeot menawarkannya dalam tiga varian yakni Evasion, Sport, dan Allure. 
 
Selain tampil dengan penonjolan kesan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan lambang khas Peugeot bercahaya, juga menggunakan dimensi yang khas sehingga terkesan lebih panjang. Fitur yang diusung, antara lain port 12V, lockable glove box, dashboard semi digital, bag hook. Tangkinya berkapasitas 8,7 liter. r02
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index