Sahabat Umah Tobit Lakukan Kunjungan ke SD 002 Desa Kuala Terusan 

Sahabat Umah Tobit Lakukan Kunjungan ke SD 002 Desa Kuala Terusan 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 70 Rombongan Sahabat Umah Tobit melakukan kunjungan bersama Sekolah SD 002 Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (4/8/2018).

Acara dimulai pukul 07.00 wib Sampai Selesai serta dimeriahkan dengan berbagai permainan yang dipandu Sahabat Umah Tobit serta Pembagian alat tulis, Tas, buku dan lainnya.

Sebanyak 42 anak didik SD 002 Kuala Terusan menyambut kunjungan dengan seragam SD serta menyapa dan menyalami tamu kedatangan rombongan yang hadir.

Terhadap kedatangan rombongan Sahabat Umah Tobit, Kepala Sekolah Sahnun Berharap Kegiatan positif Ini dapat dicontoh dan sangat bermanfaat bagi anak-anak di SD 002.

Ketua Sahabat Umah Tobit Firdaus Alhasbi (idos) mengatakan kunjungan yang dilakukan ini untuk memotivasi anak-anak yang sekolahnya tertinggal agar tetap semangat untuk bersekolah.

"Kegiatan ini Perdana kami di SD 002 Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci, masih banyak sekolah sekolah yang akan kita datangi lagi," jelasnya idos.

Harapan Firdaus Alhasbi (idos) Sahabat Umah Tobit tetap Kompak dan Selalu bisa berinovasi untuk kedepannya jangan menyerah masih banyak yang harus kita kerjakan untuk adik adik kita generasi muda. (Rls)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index