SEDANG EHEK-EHEK... Wanita Ini Sadar Salah Peluk Suami, Pelakunya Ngacir Sampai Salah Pakai Celana Dalam...

Kamis,16 Agustus 2018 | 17:39:21 WIB
SEDANG EHEK-EHEK... Wanita Ini Sadar Salah Peluk Suami, Pelakunya Ngacir Sampai Salah Pakai Celana Dalam...
Ket Foto : ILustrasi.

MURUNG RAYA (RIAUSKY.COM)- Peristiwa ini memang konyol. Namun, ini benar-benar terjadi. 

Seorang ibu belia berinisial Y (15) warga Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, nyaris diperkosa oleh seseorang bukan suaminya.

Dia baru sadar kalau pria yang sudah didekapnya dengan kuat adalah pria lain setelah mendengarkan bisikan hangat dari sang pria.

''Ahh..'' teriak dia dengan keras karena terkejut. Ternyata  suara pria yang sedang 'berlabuh' dipelukannya itu ternyata bukanlah suaminya. 

Sang pria pun tak kalah kaget dan lantas melompat secepat mungkin dari tempat tidur dan mengenakan pakaian dalam seadanya  dan melarikan diri di kegelapan.

Namun, lagi-lagi peristiwa tak lazim terjadi. Diduga karena terburu-buru, sang pria yang saat ini masih diburu petugas kepolisian salah menarik celana dalam, sehingga, yang terbawa adalah dalaman milik Y.

Dari keterangan saksi, adik korban, dia sempat melihat pelaku beberapa saat setelah mendengar teriakan dari kamar kakaknya. 

Diduga, karena bingung dan kalap dilihat saksi, dan bingung mau melarikan diri ke arah mana, pelaku panik dan salah menarik celana dalam milik korban yang berserakan.  

Kejadian ini terungkap ketika korban merasa ada yng janggal saat dia hendak mengenakan pakaian dalam selepas peristiwa tersebut. Ternyata, celana dalam yang tertinggal di lantai bukan miliknya, melainkan milik dari pelaku perkosaan. 

Kuat dugaan, dua kali kesalahan dalam peristiwa tersebut terjadi karena saat kejadian, lampu di kamar korban sedang dipadamkan. Korban sendiri menduga kalau pelaku adalah suaminya, padahal bukan.  

Suami korban sendiri sedang bekerja di pabrik tempatnya bekerja pada saat itu.  

Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra membenarkan peristiwa tersebut.

“Celana dalam tertinggal di rumah korban usai melakukan aksi pemerkosaan. Sementara, celana dalam miliknya (korban,red) dibawa kabur oleh pelaku,” ujar Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra.

Indrawan menjelaskan bahwa pihaknya telah mengantongi nama-nama saksi yang menurut Y sesaat setelah kejadian itu ada di sekitar rumah orang tuanya. Hasil visum dari pihak RSUD Puruk Cahu juga sudah dikantongi.

Korban digauli ketika suaminya sedang kerja. Korban tinggal di rumah bersama adiknya yang masih kecil.

Pelaku melakukan aksinya dengan modus mematikan meteran listrik di rumah korban. Lalu masuk ke rumah.

Dari pengakuannya, korban menjelaskan, awalnya dia menduga kalau pria yang ada di kamarnya saat itu adalah suami sendiri yang baru pulang dari kerja.

Karena itulah, dia tak menolak untuk diminta melayani suami. Sebuah bisikan hangat dari pelaku ke telinganya langsung menyadarkan korban kalau yang dihadapannya  bukanlah suaminya dan langsung menimbulkan kepanikan bukan saja korban, tapi juga pelaku. 

Kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi, sebagai percobaan pemerkosaan. Bahkan, hasil visum dari pihak RSUD Puruk Cahu juga sudah didapat.(*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS