Penasaran, Pasutri Yasin dan Istri Jauh-jauh dari Makasar Ingin Lihat Destinasi  'Pulau Cinta' Teluk Jering

Penasaran, Pasutri Yasin dan Istri Jauh-jauh dari Makasar Ingin Lihat Destinasi  'Pulau Cinta' Teluk Jering

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Penasaran ingin melihat destinasi pantai Teluk Jering Kampar, setelah melihat di internet yang banyak viral di media sosial.

Yasin pun mengajak istrinya yang jauh dari Makasar, Sulawesi Selatan. 

Istri Yasin, Andi Hudaya pun antusias ingin menjejakan kakinya di destinasi yang baru berkembang dua tahun terakhir ini. Hanya berbekal panduan google map, kedua pasangan ini pun sampai ketujuan.

"Cuma browsing saja di internet. Memang sebelumnya sudah sering melihat di media sosial wisata Teluk Jering ini, memang penasaran juga. Begitu sudah ada waktu, saya kebetulan baru enam bulan di Pekanbaru, saya asli Makasar juga. Lalu saya teleponnya istri saya di Makasar, saya ajak ke sini," kata Yasin, usai berphoto ria di lokasi wisata Teluk Jering, Ahad (2/9/18).

Menurut Yasin, bersama istrinya Andi Hudaya memakai mobil rental dari Pekanbaru. Sempat terpikir, lokasinya dimana, terus berapa jauhnya. Tapi rasa penasaran tadi, akhirnya menghantarkan Yasin dan Andi ke destinasi wisata Teluk Jering.

Saat sampai tiba pukul 12.00 WIB, Yasin dan Andi langsung memanjakan dirinya di lokasi wisata yang banyak menawarkan berbagai permainan. Ada banana boat, donat boat, motor cross mini, menelusuri sungai Kampar menggunakan sewa pompong. 

Tapi Yasin dan Andi lebih memilih berphoto-photo, sebagai bukti dirinya juga sudah sampai ke destinasi wisata Teluk Jering.  "Teluk Jering cukup nyaman dikunjungi bagi wisatawan. Selain lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Pekanbaru. Di sini juga menawarkan berbagai permainan, photo-photo juga bukti kita juga sudah sampai di sini," ujar Yasin. (R10/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index