Termasuk di Pekanbaru,

Garda Oto Buka Gerai Baru di Empat Kota

Garda Oto Buka Gerai Baru di Empat Kota
Garda Oto
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kemudahan proses untuk mengurus klaim dan penutupan polis asuransi kendaraan bermotor tentunya akan percuma jika jumlah gerai penyedia layanan asuransinya sulit ditemukan. Pemilik kendaraan bermotor tetap harus menghabiskan waktu untuk menempuh perjalanan ke lokasi gerai layanan asuransi yang mungkin jauh dari tempat tinggal atau kantor.
 
Tetapi bagi pemilik kendaraan bermotor yang juga merupakan pelanggan Asuransi Garda Oto, kesulitan tersebut tidak perlu dialami. Baru-baru ini Asuransi Garda Oto kembali membuka gerai Garda Center baru. Tidak tanggung-tanggung, ada empat gerai baru yang dibuka sekaligus di empat kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Medan dan Pekanbaru.
 
Garda Center kini dapat ditemukan di lantai dasar (ground) Mall Pekanbaru yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman nomor 123. Jumlah Garda Center di Jakarta juga ditambah. Kali ini di Lippo Mall Kramat Jati, lantai B1, Jalan Raya Bogor KM 19, Jakarta Timur.
 
Untuk kota Medan, sebenarnya beberapa gerai Garda Oto sudah tersedia sejak lama di Brastagi The Supermarket. Namun untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan akan layanan asuransi Garda Oto, satu gerai lagi ditambah di Sun Plaza lantai 1, Jalan H. Zainul Arifin nomor 7.
 
Sementara di Yogyakarta, hari ini (24/8) Asuransi Garda Oto secara perdana menghadirkan Garda Center di lantai G Jogja City Mall, Jalan Magelang KM 5,8 nomor 18, Sleman. Gerai ini adalah gerai pertama Garda Center di kota pelajar. Hadirnya Garda Center tentunya akan memudahkan warga Yogyakarta dan sekitarnya untuk memanfaatkan layanan Garda Center seperti klaim dan proses penutupan polis.
 
Penempatan gerai Garda Center yang mayoritas di pusat perbelanjaan atau kawasan bisnis tersebut bukan tanpa alasan. Lokasi tersebut sangat strategis dan jam operasional Garda Center pun bisa lebih panjang menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempatnya berada.
 
Gerai juga tidak hanya buka di hari kerja saja, tetapi juga di akhir pekan dan hari libur. Pemilik kendaraan yang merupakan pelanggan Garda Oto dapat mengunjunginya sembari menghabiskan jam istirahat kantor, atau di akhir pekan ketika berlibur bersama keluarga. (R03/dtc)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index