DEGDEGAN...Baru Masuk Kamar, Belum Sempat 'Main', Suwito Tewas di Pelukan Wanita Teman Kencannya

DEGDEGAN...Baru Masuk Kamar, Belum Sempat 'Main',  Suwito Tewas di Pelukan Wanita Teman Kencannya
Petugas saat mengevakuasi korban

RIAUSKY.COM - Maut mendadak menjemput Suwito (59) warga Lingkungan Glondong, Kelurahan Satreyan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ketika hendak mengencani teman wanitanya di sebuah kamar penginapan.

Awalnya, korban menyewa kamar penginapan milik Bonaji warga Lingkugan Kebonsari, Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Selasa (18/9/2018) malam jam 21.00 WIB.

Ditempat tersebut, korban sudah janjian untuk bertemu dan kencan dengan teman wanitanya Misiati (50) warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Blitar. Setelah bertemu, keduanya pun masuk ke dalam kamar yang telah di sewanya.

Beberapa saat kemudian, Suwito tiba tiba mengalami sesak nafas dan kemudian jatuh ke lantai kamar. Mengetahui kejadian itu, Misiati kemudian berteriak sambil keluar kamar dan memanggil Bonaji, pemilik penginapan.

Namun, setelah Misiati dan Bonaji kembali ke kamar, korban dilihat sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kejadian itu, dilaporkan ke Polsek Lodaya Timur, Polres Blitar.

Kasubbag Humas Polres Blitar, Ipda Burhanudin membenarkannya. Usai menerima laporan, anggota bersama tim inafis menuju lokasi untuk menggelar olah TKP.

“Tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” ujarnya, Rabu (19/9/2018) seperti dilansir jurnaljatim.com.

Dari keterangan dari anak korban, Nanang Wijayanto, bahwa bapaknya mempunyai riwayat sakit sesak dimungkinkan penyakit jantung kambuh. Selanjutnya jenasah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.  (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index