GEGER...Sepasang Kekasih Gelap Mati Bersama: Aku Harus Bunuh Wanita Penipu Ini, Pelacur Bodoh

GEGER...Sepasang Kekasih Gelap Mati Bersama: Aku Harus Bunuh Wanita Penipu Ini, Pelacur Bodoh

RIAUSKY.COM - Dua sejoli ditemukan tewas di Jalan Antara, Dusun III, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, membuat geger warga setempat, Sabtu (6/10/2018) sekira pukul 22.15 Wib.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon di dalam sebuah rumah.

Sementara di dekatnya seorang wanita, yang diketahui bernama Realita Handayani (48), warga Dusun XIII B, Desa Bangun Sari, Kecamatan Batang Kuis, tewas terjerat jilbab yang diikatkan ke jendela rumah.

Di lokasi ditemukan secarik kertas rokok bertulisan, “Aku harus bunuh wanita penipu ini, pelacur bodoh”.

Kedua jasad itu pertama kali diketahui Andrianto (39), warga Jalan Peringgan, Dusun III, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, saat dia mendatangi rumah tersebut.

Temuan itu pun segera dilaporkan kepada personel Polsek Batangkuis. Kanit Binmas, Ipda T Simanjuntak, yang sedang patroli beserta tim mendapat informasi langsung menuju lokasi.

“Setibanya di TKP, warga sudah ramai di rumah tersebut, selanjutnya personel melihat ke dalam kamar dan menemukan seorang laki-laki dalam keadaan posisi tergantung di jendela dengan seutas tali warna biru,” kata Kapolsek Batangkuis, AKP Madianta Ginting,

“Sementara itu seorang perempuan juga ditemukan dengan posisi setengah tergeletak. Lehernya terjerat jilbab yang diikatkan di jendela kamar,” imbuhnya.

Melihat kejadian tersebut, polisi langsung mengamankan/sterilisasi lokasi kejadian dan menghubungi tim Identifikasi Polres Deliserdang.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 batu, secarik kertas rokok bertulisan dan pulpen, 1 jilbab warna hitam, seutas tali warna biru.

“Identitas wanita kita ketahui dari anak kandung korban,” kata Kapolsek seperti dilansir Metro24jam.com.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian keduanya.

Kapolsek Batangkuis, AKP Madianta Ginting, ketika dikonfirmasi, Minggu (7/10/2018), mengatakan pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga kuat bunuh diri.

“Pria dan wanita itu bukan suami istri dan diduga bunuh diri. Saat ini kita masih menyelidiki kematian keduanya serta identitas laki-laki itu,” kata Kapolsek.

Saat ini, kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (R03)

Listrik Indonesia

#Bunuh Diri #Gantung Diri

Index

Berita Lainnya

Index