LUCU... Ini Cerita Prabowo Dicengkeram Emak-Emak Sampai harus Cari Tukang Urut

LUCU... Ini Cerita Prabowo Dicengkeram Emak-Emak Sampai harus Cari Tukang Urut
Prabowo Subianto hadiri peringatan Hari Disabilitas. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

RIAUSKY.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merasa kaum ibu-ibu merupakan pendukung yang paling militan. Prabowo sampai heran cengkeraman ibu-ibu sangat kuat ketika bersalaman dengan dirinya.

Hal itu disampaikannya saat mengisi pidato dalam acara peringatan hari disabilitas ke-26 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu, (5/12).

"Kalau bapak-bapak ini maaf, ganti baju cepat kalau emak-emak ini lama. Jadi kaum emak ini terkesan yang militan ini kaum emak-emak, kalau kasih tangan heran itu emak-emak kok kasih tangan keras banget, kalau ke daerah saya pasti cari tukang urut," kata Prabowo seperti dilansir Merdeka.com.

"Sering kalau pegang tangan enggak mau lepas, padahal kuku panjang-panjang tapi karena saya merasakan semangat emak-emak ini," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus Kopassus itu pun menyebut, kaum ibu-ibu yang paling paham keadaan ekonomi bangsa. Beda dengan para elite yang mengklaim bahwa harga bahan pokok masih murah.

"Saya melihat keresahan emak-emak ini karena emak-emak harus menyiapkan untuk suami dan anak-anaknya jadi emak-emak paling tahu harga kebutuhan di pasar. Kalau elite itu tidak tahu, makanya dia bilang ekonomi, elu tahu kan yang gue maksud," ujar Prabowo. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index