Empat Wanita Cantik Ini Rela 'Digilir' Pria 'Manis' Ini, Katanya, Ada Rahasia Hebat yang Bisa Bikin Mereka Akur...

Kamis,06 Desember 2018 | 19:23:41 WIB
Empat Wanita Cantik Ini Rela 'Digilir' Pria 'Manis' Ini, Katanya, Ada Rahasia Hebat yang Bisa Bikin Mereka  Akur...
Ket Foto : Waraphon Pruksawan berpose bersama suami dan tiga madunya. Mereka hidup harmonis di bawah satu atap.

RIAUSKY.COM - Seorang pria 'manis' di  Thailand  ini menjadi viral di media sosial, setelah warganet mengungkapnya karena memiliki tiga istri.

Jika Anda berpikir pria itu sedang makan sup panas, Anda salah. Karena baru-baru ini, ia mendapatkan istri lain, yang sekarang menjadikannya suami dari empat istri.

Menurut China Press, istri pertama yang menggunakan nama Waraphon Pruksawan di Facebook, baru-baru ini membagikan foto-foto keluarganya yang bahagia di linimasanya, dan menanggapi beberapa pertanyaan warganet. 

Ketika ditanya tentang berbagi suaminya dengan wanita lain yang dia nikahi, istri pertama mengatakan, suaminya harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuannya dalam semua urusan 'rekrutmen', sebelum dia dapat menyambut seorang istri baru untuk keluarga besar. 

Bahkan, dia dengan mengejutkan mengatakan, lebih baik bagi suami untuk datang bersih daripada berselingkuh di belakangnya. 

Dia bahkan meminta para warganet untuk tidak mengkhawatirkannya. 

Saya tahu itu tidak masuk akal, tetapi istri 'senior' sebenarnya mengatakan, dia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri karena fakta bahwa mereka (suami dan empat istri) dapat hidup di bawah atap yang sama secara harmonis, tanpa drama apa pun.

Sepertinya dia tidak berbohong, karena keluarga kadang-kadang pergi ke kuil untuk melakukan kerja amal bersama.

Berita ini mengumpulkan banyak perhatian di media sosial, dengan banyak pria yang meminta suami untuk kasi tips bagi orang-orang lajang di luar sana, yang masih mencari belahan jiwa. 

Sementara itu, beberapa warganet bahkan mengatakan, pria itu lebih mirip saudara laki-laki (para istri) daripada suami mereka. 

Asal tahu saja, meski hukum di Thailand menyatakan bahwa seorang lelaki hanya bisa menikahi seorang wanita, poligami masih dipraktikkan hingga saat ini. (R01/Rakyatku.com)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS