BEJAT...Setahun Buron, Karyawan PT RAPP Ini Ditangkap karena Setubuhi Pelajar di Semak-semak

BEJAT...Setahun Buron, Karyawan PT RAPP Ini Ditangkap karena Setubuhi Pelajar di Semak-semak
Pelaku saat diamankan polisi

SIAK (RIAUSKY.COM) - Kelakuan remaja yang berstatus sebagai karyawan PT RAPP inisial IF (24) ini memang biadab dan tak pantas ditiru.

Warga Jalan Pertamina Kp Buatan II Kecamatan Koto Gasib diringkus Polisi jajaran Polsek Koto Gasib, atas kasus memaksa anak melakukan persetubuhan.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/05/II/2018/RIAU/RES SIAK/SEK KOTO GASIB dan DPO/02/II/2018/Reskrim tanggal 13 Februari 2018. 

Pelaku diduga telah melakukan persetubuhan dengan seorang pelajar inisial J (14) seorang gadis warga Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, pada Ahad 21 Januari 2018 sekira pukul 16.00 Wib, di semak-semak tepatnya di Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan pada Kamis 9 Januari 2019 sekira pukul 17.00 Wib sore. 

Awalnya Kapolsek Koto Gasib IPDA Suryawan F SE mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya DPO pelaku memaksa anak untuk melakukan persetubuhan, yang sudah berada di wilayah hukum Polsek Koto Gasib.

Kemudian Kapolsek Koto Gasib memerintahkan Ps Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib Bripka Leonar Pakpahan SH untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

Seperti dikutip dari Datariau.com, Kanit Reskrim berserta anggota Unit Reskrim langsung menuju ke TKP tepatnya di rumah DPO di Rt 014 Rw 005 Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Sesampai di TKP, Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib melakukan koordinasi terhadap ketua RT 14 Kampung Buatan II dengan tujuan akan melakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku.

Akan tetapi pelaku yang melihat rumahnya telah didatangi anggota Kepolisian, pelaku berusaha melarikan diri melalui pintu depan rumah dan setelah dilakukan pengejaran akhirnya pelaku berhasil diamankan. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Koto Gasib guna penyidikan lebih lanjut. (R08)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index