SADIS...Seorang Ibu dan Dua Putrinya Tewas Dibunuh, Mobil Hilang, Polisi Amankan Kayu Balok

SADIS...Seorang Ibu dan Dua Putrinya Tewas Dibunuh, Mobil Hilang, Polisi Amankan Kayu Balok

RIAUSKY.COM – Satu keluarga di Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (12/1/2019), sekira pukul 17.31 WIB. 

Satu keluarga itu atas nama Hasnatul Laili (35), bersama dua orang anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

Jenazah satu keluarga itu pertama kali ditemukan oleh Jamadi (40), yang saat datang ke rumah korban untuk mengantar pisang.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, korban diduga dibunuh oleh seorang pelaku. Terduga pelaku itu menghabisi nyawa satu keluarga tersebut menggunakan satu buah kayu balok.

Polisi saat ini telah menyita sebongkah kayu balok yang diduga digunakan sebagai alat untuk membunuh satu keluarga tersebut. Sementara ketiga jenazah itu sudah dibawa ke rumah sakit terdekat guna diautopsi.

''Hasil sementara korban dipukul di bagian kepala menggunakan kayu, sambil menunggu hasilnya autopsi untuk penyebab kematiannya. Barang bukti sudah diamankan. Korban ditemukan di tempat terpisah di dalam rumah,'' kata Jeki seperti dilansir Okezone, Sabtu (12/1/2019).

Dalam peristiwa ini, tambah Jeki, terduga pelaku membawa satu unit Suzuki APV Warna Gold. Sementara untuk harga benda berharga lainnya, belum ditemukan ada yang hilang. Selain itu, pihaknya menduga dalam kejadian ini terduga pelaku bekerja sendiri.

''Satu unit mobil dibawa kabur. Untuk sementara terduga pelaku bekerja sendiri dan masih penyelidikan,'' pungkas Jeki. (R01)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu

Index

Berita Lainnya

Index