Diburu, Polisi Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Ibu dan 2 Putrinya 

Diburu, Polisi Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Ibu dan 2 Putrinya 

RIAUSKY.COM - Kepala Kepolisian Rejang Lebong, Bengkulu, AKBP Jeki Rahmat Mustika telah menyerukan identitas pelaku pembunuhan dengan korban seorang ibu dan dua anak.

Sebelumnya, Udara Panas Suban, Desa Talang Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dikejutkan oleh penemuan 1 ibu dan dua anaknya yang meninggal di rumah, Sabtu (14/1/2019).

Korban bernama Hasnatul Laili (35), dan kedua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Ketiganya ditemukan dalam kondisi ternoda darah dengan sejumlah luka tusukan dan memar. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya sekitar pukul 17.15 oleh sejumlah warga.

Pelaku setelah aksinya lari menggunakan mobil korban. Kemudian, mobil korban ditemukan di RSUD Rejang Lebong.

"Identitas pelaku telah diketahui saat ini dalam pengejaran, mudah terungkap segera, pengejaran sedang berlangsung," kata Kapolres, Minggu (13/1/2019) seperti dilansir Kompas.com.

Tidak diketahui motif pembunuhan itu. Polisi baru mempersiapkan pencurian dengan kekerasan sampai pelaku dapat ditangkap.

"Motif jelas belum diketahui, untuk sementara pelaku dijerat dengan tindakan pencurian dengan kekerasan. Bila tertangkap akan terungkap," demikian Jeki. (R01)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu

Index

Berita Lainnya

Index