TEGA...Demi Ahok, Puput Nastiti Devi Rela Putus dari Kekasih Tercinta 

TEGA...Demi Ahok, Puput Nastiti Devi Rela Putus dari Kekasih Tercinta 

RIAUSKY.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini telah menghirup udara bebas pasca 1,8 tahun mendekam di penjara.

Ahok yang telah menceraikan Veronica Tan saat di penjara, kini dikabarkan tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan seorang wanita mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Tak hanya berencana nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok bahkan kini tak mau dipanggil sebagai Ahok lagi dan meminta untuk dipanggil sebagai BTP yang merupakan singkatan dari nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama.

Pasca bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sempat mengumbar kemesraan dengan Puput Nastiti Devi.

Hal ini terlihat saat Ahok berkunjung ke rumah sahabatnya, Oesman Sapta Odang, alias Oso.

Kedatangan Ahok ke kediaman Oso awalnya guna mengembalikan cincin Mira yang dipinjamkan Oso pada Ahok saat dirinya mendekam di penjara.

Namun pertemuan kawan lama itu membuat Ahok kebablasan mencurahkan kisah cintanya pada Oso menyangkut kisah pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi, mantan polwan yang dikabarkan akan segera dinikahi Ahok.

Ahok beberkan alasannya kenapa memilih Puput Nastiti Devi sebagai calon istrinya

Dalam percakapan itu, Puput Nastiti Devi pun keceplosan menyebut Ahok dengan panggilan sayangnya, yaitu 'Yeobo' yang merupakan Bahasa Korea Selatan.

Kemudian ia pun langsung menjelaskan pada Oso soal panggilan sayangnya itu.

"Saya kan kebetulan manggil bapak (Ahok) yeobo," ujar Puput.
Mendegra hal itu, Ahok langsung buka suara dan ikut menjelaskan.

"Yeobo itu Bahasa Korea artinya honey, ini korban film-film asmara Korea," kata Ahok disambut tawa Puput dan Oso.

Puput pun membenarkan pernyataan Ahok dan mengaku memang suka segala hal berbau Korea Selatan.

Lebih lanjut Ahok kembali menjelaskan kalau kata 'Yeobo' itu merupakan panggilan istri untuk suami.

Sementara 'Buin' adalah panggilan suami untuk istrinya.

"Kalau panggil suami itu yeobo, kalau saya panggil (puput) buin," ucap Ahok.

Puput pun mengungkapkan kalau panggilan sayangnya memang terkesan unik, agar beda dari yang lain.

Ahok dengan Puput Nastiti Devi yang tengah dimabuk cinta memang kerap jadi sorotan.

Bahkan, santer beredar kabar, Ahok akan segera menanggalkan status dudanya dengan menikahi Puput pada 15 Februari 2019 mendatang.

Hubungan asmara Ahok dengan Puput sampai mengundang paranormal Mbak You untuk turut meramalkan nasib percintaan keduanya.

Kehadirannya Disambut Baik Oleh Keluarga Ahok, Puput: Mama udah Percaya Sama Saya!

Dikutip dari Grid.ID, menurut hasil terawangannya, Mbak You mengatakan bahwa tak lama sebelum akhirnya berhubungan dengan Ahok, Puput tengah menjalin asmara dengan sosok pria lain.

"Menurut terawangan saya, Bripda (Puput Nastiti Devi) itu punya pasangan yang lain sebelum sama BTP (Ahok) yang sedang menjalin hubungan," kata Mbak You seperti dikutip dari tayangan YouTube ANTV News Plus yang dipublikasikan Jumat (1/2/2019).

Namun akhirnya, Puput disebut mengambil keputusan tegas untuk meninggalkan pria yang kini menjadi mantan kekasihnya itu dan berpaling pada Ahok.

Menurut Mbak You, keputusan Puput untuk meninggalkan mantan kekasihnya demi Ahok merupakan pengorbanan yang patut diacungi jempol.

"Dia tanggalkan semuanya dan dia langsung ke BTP (Ahok). Luar biasa, itu satu pengorbanan yang sangat dua jempol," imbuhnya.

Sementara itu, dikatakan ayahanda Puput, Teguh Sriyono, putrinya jarang memperkenalkan sosok pria kepada pihak keluarga, khususnya kepadanya selaku ayah.

"Iya jujur aja, belum ada pria yang dikenalkan ke saya, teman-teman prianya nggak ada," ucap Teguh saat dijumpai Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

Kendati sang putri jarang memperkenalkan sosok pria, tapi dikatakan Teguh bahwa Puput termasuk sosok yang mudah bergaul dengan orang.

"Puput itu orangnya biasa, berkumpul juga gampang banget, baik, mau kenal sama siapa aja baik," ujar Teguh. (R02)

Listrik Indonesia

#Ahok Nikahi Polwan Cantik

Index

Berita Lainnya

Index