Ini Jawaban Prof Benny Dituding Ceraikan Istri Demi Nikahi Janda Cantik

Sabtu,16 Februari 2019 | 10:15:57 WIB
Ini Jawaban Prof Benny  Dituding Ceraikan Istri Demi Nikahi Janda Cantik
Ket Foto : Prof Benny Pinontoan dan Vivi Layadi. (Facebook Prof Winda)

RIAUSKY.COM – Dekan FMIPA Unsrat Manado Prof Benny Pinontoan dituding menceraikan istrinya Prof Winda Mingkid demi menikahhi pelakor alias perebut laki orang.

Menanggapi tudingan itu, Prof Benny mengakui bahwa dia memang menikahi janda tiga anak bernama Vivi Layadi.

Namun Prof Benny menegaskan bahwa dia menikah dengan Vivi Layadi setelah berstatus duda. Dia mengaku telah bercerai dengan Prof Winda sejak tahun 2017 lalu.

Dikutip dari Manado Post Online (Grup Jawa Pos/pojoksatu.id), Prof Benny menunjukkan surat akte perceraian yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil Kota Manado 28 Juni 2018.

Dalam akte perceraian itu disebutkan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan Prof Winda pada 27 November 2017.

Setelah resmi cerai dengan istri pertama, Prof Benny menikahi janda tiga anak tepat di hari kasih sayang Valentine, 14 Februari 2019.

“Sebenarnya saya capek meladeni. Karena ini urusan pribadi dan urusan rumah tangga saya. Yang jelas, mana mungkin gereja dan Capil (Dinas Catatan Sipil) mengizinkan pernikahan kalau tidak ada surat cerai. Intinya saya dan Winda sudah bercerai,” kata Prof Benny.

Benny juga sangat menyesali apa yang diperbuat sang mantan istri. Pasalnya, pada postingan sang mantan istri di Facebook, anak-anaknya ikut ditandai.

“Iya, itu yang saya sesali. Kenapa harus ke anak-anak,” ucap Prof Benny dengan nada kecewa.

Sebelumnya, Prof Winda curhat di media sosial Facebook setelah mengetahui mantan suaminya menikahi wanita yang disebutnya sebagai selingkuhan.

Prof Winda mengaku diceraikan Prof Benny lantaran Dekan FMIPA Unsrat Manado itu ingin menikahi janda tiga anak tersebut.

Bahkan, Prof Winda menyebut Prof Benny selingkuh dengan wanita itu selama kurang lebih lima tahun.

Ia menyebut bahwa pertemuan Prof Benny dengan Vivi Layadi terjadi sejak tahun 2014 lalu. Saat itu, Vivi meminta Prof Beny untuk menjadi guru les private anaknya di rumah.

“Akhirnya perselingkuhan yang saya curigai sejak 2014 terbukti hari ini. Modus minta suami memberikan les matematika di rumah ternyata ibunya yang ingin diberi les membatik,” tulis pemilik akun Winda Mercedes Mingkid di postingan Facebook.

Prof Winda menyebut kedua anaknya harus kehilangan ayah lantaran sang ayah menikah lagi dengan perempuan lain.

“Kersty Putri Pinontoan dan Harumi Despanya Gianielle Pinontoan harus kehilangan ayah. Kasihan,” tambahnya. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS