Persoalan Tunjangan, Kejelasan Karir,  Puluhan ASN Pindah Tugas ke Provinsi 

Persoalan Tunjangan, Kejelasan Karir,  Puluhan ASN Pindah Tugas ke Provinsi 
Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Puluhan orang dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Pelalawan memilih pindah tugas keluar daerah. 

Diantara alasan yang mereka sampaikan adalah terkait karier dan tunjangan kesejahteraan. 

Hal ini disampaikan salah seorang ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang memilih pindah ke Perintah Provinsi Riau. Kepada media, Kamis, 21 Februari 2019) Ia meminta untuk tidak menuliskan namanya. 

"Jangan publiks nama asliya, inisial oke la, aku takut ada yang salah faham nanti," pinta JW,  Ia sendiri adalah ASN Pemerintah Kabupaten Pelalawan sejak tahun 2009.

Kepada media ini mengungkapkan juga,  bahwa segala persoalan adm telah ia selesai dibagian Badan Kepegawaian Pendidikan, Pelatihan Daerah. Dan telah sah pindah tugas, 

"Saya berharap ditempatkan baru nanti bisa sukses. Yang jelas tunjangan besar diasana,  dan kejelasan karier. Dan dekat keluarga," imbuhnya 

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan, Pelatihan Daerah Kabupaten Pelalawan Edi Suriandi melalui Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan, Pelatihan Daerah Rinto membenarkan bahwa adanya sejumlah ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang memilih pindah tugas keluar daerah. 

"Data terbaru itu tercatat ada 5 orang," ujarnya singkat. 

Diantara alasan yang mereka sampaikan adalah terkait karier kedekatan domisili  dan dekat dengan keluarga. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index