Alhamdulillah...Alfamart Bersedia Bantu Pengobatan Adi

Alhamdulillah...Alfamart Bersedia Bantu Pengobatan Adi
Adi Prasetyo saat berada di kediamaan

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jaringal ritel ternama Alfamart akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan bersedia membantu pengobatan Adi Prasetyo yang mengalami kecelakaan kerja beberapa waktu lalu.
 
Sebagai catatan Adi Prasetyo (26), pekerja harian lepas (PHL) di Alfamart Pekanbaru, kini hanya bisa terbaring tak berdaya di rumah Ponimin (55), warga Jalan Dahlia Gang Gajus Nomor 17 Sukajadi, Pekanbaru, Riau karena kedua tangannya sudah tidak ada lagi dan kakinya dipasang gips lantaran patah. 
 
Adi menuturkan musibah yang dideritanya akibat kecelakaan kerja saat membersihkan neon box Alfamart II Dharma Bakti di kawasan Sigunggung, kota Pekanbaru. Adi mengisahkan, kecelakaan kerja terjadi pada 2 November 2015.
 
Manajemen Alfamart datang langsung ke kediaman Adi, Jumat (1/1) malam dipimpin Manajer Personalia PT Sumber Alfaria Trijaya TBK (Alfamart) Robert.
 
Dalam pertemuan tersebut Robert menyatakan akan membantu proses pengobatan Adi Prasetyo dan membantu biaya persalinan istri Adi, Juriyah.
 
Selain menyampaikan permintaan maaf, Alfamart juga memberikan bantuan sembako, peralatan bayi dan kasur. "Yang jelas kalau memang nantinya harus menggunakan tangan palsu, kami siap membantu," tukasnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengkalrifikasi bahwa Adi sebenarnya merupakan karyawan salah satu perusahaan rekanan yang memang bertugas di bagian fisik bangunan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index