Dikeluarkan Setelah Delapan Jam Diperiksa Penyidik KPK, Ini Penampakan Pertama Romahurmuziy

Jumat,15 Maret 2019 | 17:09:15 WIB
Dikeluarkan Setelah Delapan Jam Diperiksa Penyidik KPK, Ini Penampakan Pertama  Romahurmuziy
Ket Foto : Romahurmuziy keluar dari gedung pemeriksaan di Tipikor Mapolda Jawa Timur di Surabaya. Foto: detik.com

KPK berencana membeberkan jumlah uang saat konferensi pers yang kemungkinan diselenggarakan malam ini atau Sabtu (16/3/2019).

"Nanti akan kami jelaskan secara lebih rinci. kalau nanti konferensi pers jadi dilakukan malam ini nanti akan informasikan atau masih bisa dilakukan besok hari Sabtu sesuai dengan batas waktu 24 jam tersebut," ujarnya.

Lima orang diamankan saat operasi di Jawa Timur itu. 

Febri mengatakan penindakan yang dilakukan KPK terhadap lima orang itu terjadi di dua lokasi berbeda. Sayangnya Febri tidak menjelaskan secara rinci terkait tempat tersebut.

Namun, berdasarkan informasi dari salah seorang saksi mata OTT, salah satu lokasi OTT tersebut berada di Hotel Bumi, di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur.

"Informasi yang saya dengar tadi tempat yang berbeda karena tim ditugaskan di Jawa Timur tapi semuanya di Jawa Timur rincinya Apakah itu di rumah di kantor di jalan atau di mana nanti kami sampaikan pada saat konferensi pers," katanya.

Febri mengatakan operasi tangkap tangan itu terkait pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. KPK menyebut OTT kali ini melibatkan anggota DPR, pejabat di Kemenag, dan pihak swasta.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Romahurmuzyi ditangkap Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS