Diduga Hina Polisi, Seorang Mahasiswi Diperiksa Polda, Begini Nasibnya

Sabtu,16 Maret 2019 | 10:44:59 WIB
Diduga Hina Polisi, Seorang Mahasiswi Diperiksa Polda, Begini Nasibnya
Ket Foto : FB saat diperiksa pihak kepolisian Polda Sultra, Foto: tangkapan layar di facebook

RIAUSKY.COM - Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial FB diperiksa Polda Sultra karena diduga menghina Polisi melalui statusnya di media sosial WhatsApp.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt saat dikonfirmasi kendarinesia, Jum'at (15/3) siang, tak membantah adanya pemeriksaan itu.

"Masih didalami mas. Nanti kalau ada info (informasi) saya share ya," kata Harry melalui pesan singkat WhatsApp.
Saat ditanya apakah pemeriksaan terhadap mahasiswa itu berkaitan dengan dugaan penghinaan terhadap Polisi. Harry belum mau menjelaskan lebih rinci. "Nanti ya mas kalau sudah pegang datanya," singkatnya.

Informasi yang dihimpun dari sumber kendarinesia, pemeriksaan terhadap mahasiswi tersebut berkaitan dengan postingan statusnya di media sosial WhatsApp.

Dalam postinganya, FB mengunggah sebuah video kedatangan mobil yang mengankut personil Polisi untuk melakukan pengamanan unjuk rasa warga Wawonii di Kantor Gubernur Sultra. 

Dalam videonya FB menuliskan status 'Para anjing-anjing negara sudah mulai mempersiapkan diri untuk melindungi majikannya didalam istana'.

Tangkapan layar dari status yang tulis FB di WhatsApp-nya itu juga viral didunia maya. Beberapa netizen juga membagikannya ke Facebook. (R02/Kumparan)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS