Persiapan Sudah, Nanti Malam MTQ Pekanbaru ke-52 Digelar

Persiapan Sudah, Nanti Malam MTQ Pekanbaru ke-52 Digelar
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru, Azwan sebagai Ketua Umum MTQ ke-52 Tingkat Kota Pekanbaru saat memimpin rapat checking terakhir MTQ

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk dapat memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-52, berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kota (Pemko), seperti rapat MTQ yang dilaksanakan di ruang Multimedia Lantai 3 Kantor Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Jum’at (21/3/2019) lalu.

Disampaikan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ, Azhar, rapat saat itu dipimpin Ketua Umum MTQ, Azwan dan dihadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Rapat MTQ kita laksanakan di ruang Multimedia sekitar pukul 10.00 WIB. Bersama dengan Ketua umum pak Azwan, dihadiri juga oleh Kemenag, Kadis Pariwisata, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP," ungkap Azhar.

Lebih jauh diungkapkan pria yang kini menjabat Sekretaris Diskominfo ini, untuk persiapan seperti Astaka, mencapai 75 persen. 

"Astaka lebih kurang 75 persen. Malam ini Insya Allah sudah siap. Untuk lokasi di Asrama Pancasila Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Sail. Sementara pembukaan (MTQ) dilaksanakan Minggu malam," ujar Azhar.

Pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta elemen masyarakat, diharap turut serta memeriahkan MTQ Kota Pekanbaru.

"Kita berharap, baik itu ASN serta seluruh elemen masyarakat dapat turut serta memeriahkan MTQ. Untuk diketahui, malam ini panitia sudah ada di lapangan," tutupnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index