Gubri Hadiri Syukuran Pelantikan di Yayasan Al-Manar Pekanbaru

Gubri Hadiri Syukuran Pelantikan di Yayasan Al-Manar Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menghadiri acara syukuran atas pelantikannya sebagai Gubernur di gedung pendidikan yayasan Al-Manar Pekanbaru, Jumat (22/03). 

Dalam kesempatan tersebut, Gubri juga diminta untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung pendidikan yayasan Al-Manar. 
 
Acara dibuka dengan alunan rebana yang dimainkan oleh guru-guru yayasan. Syukuran ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Al-Manar, Dr. H. Alaidin Koto, dan Ketua Yayasan, H. Nurkozin S Hadi.
 
Gubernur Riau mengatakan akan memberikan sumbangan demi kelancaran pembangunan gedung pendidikan yayasan Al-Manar dan berpesan agar anak-anak rajin belajar dan mengaji. 
 
"Yayasan ini sudah milad seperempat abad, yang waktu itu dihadiri oleh Ustad Abdul Somad, dan berharap untuk peletakan batu pertama kepada pak Gubernur Riau," ungkap ketua pimpinan yayasan saat memberikan kata sambutannya. 
 
Syamsuar mengucapkan permohonan maaf karena terlambat datang ke acara karena menghadiri apel untuk pengamanan Pemilu 2019. 
 
"Kita tidak boleh bangga sama Provinsi Riau karena penghasil minyak bumi, minyak sawit, dan kekayaan yang ada di Riau. Karena semua akan habis nantinya. Tentunya yang tak habis adalah sumber daya manusianya," kata Syamsuar.
 
Setelah memberikan kata sambutan, Gubri Syamsuar dan para ketua yayasan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung yayasan Al-Manar, dan disaksikan oleh para siswa, serta guru dan sejumlah wartawan yang hadir di sana. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index