Diresmikan Wawako Pekanbaru, Pegadaian Syariah dan HI Riau Gelar Pelatihan Salon Muslimah 

Diresmikan Wawako Pekanbaru, Pegadaian Syariah dan HI Riau Gelar Pelatihan Salon Muslimah 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ahmad Yani dan PKPU HI (Human Initiative) Riau adakan launching program pelatihan salon muslimah di aula lt. 2 pegadaian The Gade Cafe. 

Rangkaian acara launching ini diisi dengan kegiatan tutorial make-up dengan seluruh peserta belajar memakai make up pada diri sendiri. 

Peserta yang hadir sebanyak 75 orang. Terdiri dari 25 orang peserta pelatihan salon dan Tutorial Make Up. Sedangkan  50 Orang untuk peserta Tutorial Make Up.

Acara ini dihadiri oleh Wakil wali kota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama Istri, Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru Nurhayanto,  Kepala Cabang Human Initiative Riau, Afrizal Mushavi.

Ayat Cahyadi menyampaikan, diharapkan dengan adanya pelatihan salon muslimah ini mendukung pemerintah kota dalam mendorong kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan Pekanbaru Kota Madani.

"Kegiatan ataupun program ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengakses skill salon muslimah, sehingga diharapkan masyarakat termotivasi berwirausaha dengan skill yang mereka miliki," ucap Nurhayanto.

Kepala cabang Human Initiative Riau mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani atas kepercayaannya kepada pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Semoga dengan ada nya program ini diharapkan para peserta dapat menerapkan ilmu dan skill kemampuannya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi kedepannya," ucap Afrizal Mushavi. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index