Bertemu Capres 02, Adik Ahok: Pemimpin Sejati Berhati Besar, Bapak Prabowo Pilihan Terbaik...

Bertemu Capres 02, Adik Ahok: Pemimpin Sejati Berhati Besar, Bapak Prabowo Pilihan Terbaik...
Fifi-Prabowo/Net

RIAUSKY.COM - Advokad Fifi Lety Tjahaja Purnama mengaku baru saja bertemu dengan Calon Presiden Prabowo Subianto.

Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini memposting fotonya bersama Prabowo di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Senin (17/4).

Fifi terlihat mengenakan baju hitam dengan corak dipadu celana panjang warna putih, sementara Prabowo tampil dengan kemeja lengan panjang putih yang dipadu dasi merah serta celana panjang hitam.

Di caption foto, Fifi menulis, memasuki minggu tenang Pemilu 2019, daripada saling menuduh dan mencacimaki, mari membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa.

Hilangkan kebencian, dendam dan cacimaki lalu penuhi dengan kasih dan saling menghargai dan menghormati pilihan menurut hati nurani masing-masing, karena kita adalah Indonesia.

"Adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bapak Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar," kata Fifi.

Jelas dia, Prabowo sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa.

"Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat "double minoritas" yang partainya sendiri tidak berani, tetapi Bapak Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta," sebut Fifi sebagaimana dikutip dari RMOL.co.

"Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," lanjut dia.

Masih kata Fifi, melalui kebesaran hati Prabowo, dia percaya akan ada rekonsiliasi dan pemulihan bangsa karena semua bisa dirangkul oleh ketum Gerindra itu untuk yang terbaik seperti yang sudah terbukti di tahun 2012.

"Segala sesuatu yang dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019. Dalam kedamaian dan cinta kasih Indonesia tidak terpecah belah, Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation. Always look to future & not look for the past. Tanggal 17 biarlah menjadi hari permulaan yang baik penuh dengan damai dan kasih #forlovingindonesia. Yang terbaik terjadi buat bangsa ini," tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index