Yaelah... Ternyata Alfamart Baru Omong Doang... Tagihan di RS Annisa Belum Dibayarkan

Yaelah... Ternyata Alfamart Baru Omong Doang... Tagihan di RS Annisa Belum Dibayarkan
Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi SSi bersama istri Indria Rita SPd kunjungi Adi Prasetyo
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi SSi bersama istri Indria Rita SPd mengunjungi kediaman Polimin di gang Gajus jalan Rajawali Kota Pekanbaru, pada Kamis (7/1). Orang nomor dua di Pekanbaru ini menjenguk korban Adi Prasetyo (26) Pekerja Harian Lepas (PHL) di Alfamart Pekanbaru yang mengalami kecelakaan kerja saat membersihkan neon box Alfamart II Dharma bhakti di kawasan sigunggung Pekanbaru.
 
Juriyah (20) istri Adi yang baru saja melahirkan putri pertamanya bersama Adi sangat senang dengan kunjungan Ayat Cahyadi beserta istri. Ayat yang langsung bercengkrama dengan korban terus memberikan semangat kepada Adi.
 
"Semangat ya mas, jalan Allah pasti ada. Jangan dipikirkan segala macam, fokus untuk kesembuhan Adi," ujar Ayat.
 
Menurut pihak keluarga saat ini, Adi harus melakukan cek kesehatan setidaknya dua kali seminggu ke RSUD Arifin Ahmad. "Alhamdulillah sudah di tanggung jamkesda," ujar Polimin yang menampung Adi dirumahnya.
 
Pihak keluarga juga menyayangkan pihak Alfamart yang berjanji menanggung biaya pengobatan Adi selama di Rumah Sakit Annisa, hingga kini masih belum jelas uangnya.
 
"Jangan dipikirkan ya Mas Adi, Kalau pihak Alfamart tak malu sudah berjanji. Biar saya yang bayar," sambung Ayat Cahyadi. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index