Wako Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Tertinggi Peringkat 4

Wako Raih Penghargaan Prestasi  Kinerja  Tertinggi Peringkat 4
Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo menyerahkan Trofi dan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus pada acara Hari Otonomi Daerah ke-23 di Banyuwangi. 

BANYUWANGI (RIAUSKY.COM) – Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yang diterimanya Kinerja Tertinggi secara Nasional Peringkat 4 dengan skor 3,3489.

Penghargaan ini diberikan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan  Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017. 

Sedangkan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke 23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam (25/4).  

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piagam dan trofi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo  Kumolo kepada Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT menyebutkan dalam rangka hari otda ke 23 tahun 2019, Mendagri memberikan penghargaan kepada 3  Gubernur, 10 Wali Kota dan juga 10 Bupati yang berprestasi mendapatkan penilaian tertinggi dalam tata kelola pemerintahan. Salah satunya Kota Pekanbaru sendiri.

"Saya atas nama Pemko Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Pak Menteri yang telah memberikan penilaian kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru. Selain itu,  terimakasih juga kepada semua jajaran pemerintah, Sekda, OPD-OPD, Camat, Lurah, RT/RW dan juga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Firdaus.

Tata kelola pemerintah yang baik, terang Firdaus tentunya mencerminkan kerjasama yang baik antara pemerintah (eksekutif), legislatif serta forkopimda. Bahkan  telah bersinergi dalam membimbing pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan pembangunan, terutama lelang dalam pengawasan pembangunan yang pemerintah lakukan.

"Terimakasih kepada semua yang telah bekerjasama di dalam membangun Pekanbaru, khususnya eksekutif tentunya yang telah bersama bekerja keras, bekerja  cerdas dan bekerja ikhlas. Sehingga tata kelola pemerintah kita laksanakan mendapat penilaian dengan prestasi terbaik. Semoga prestasi yang didapatkan ini menjadikan kita lebih baik lagi kedepannya," harap Firdaus. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index