Waduh Gawat!

Kakek Ini Gantung Diri Gara-gara Demam?

Kakek Ini Gantung Diri Gara-gara Demam?
Ilustrasi gantung diri. foto internet
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Desa Cengar, Kuantan Mudik Kuantan Singingi heboh. Seorang kakek yang identitasnya masih ditutupi ditemukan tewas di belakang rumahnya yang juga tidak jauh dari musala desa. 
 
Warga yang menemukannya langsung menurunkan mayat yang tergntung hanya berkisar 50 centimeter dari tanah itu. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab sehingga lelaki tua itu sampai gantung diri. Pihak kepolisian setempat pun masih melakukan penelusuran terhadap kasus gantung diri ini. Namun, beberapa pihak di masyarakat sempat menjelaskan kalau dia sudah enam bulan ini menderita demam panas.
 
''Saat korban tergantung, salah seorang anaknya berusaha menolong. tapi, korban sudah menghembuskan nafas,'' ungkap Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumarli melalui Kasubag Humas Iptu Musabi.
 
Dari keterangan yang dihimpun di lapangan, petang lalu, sebelum ditemukan tewas,korban terlihat berjalan di belakang rumah ke arah musala. Lantas dia naik ke atas pohon kasai yang ada di belakang musala. Tak lama, anak korban yang melihat kejadian itu langsung berteriak minta tolong karena menemukan peristiwa mengenaskan itu.  
 
Pihak kepolisian, jelas Musabi, salin melakukan pengumpulan barang bukti di tempat kejadian perkara, juga suidah melakukan visum terhadap mayat lelaki tersebut di Puskesmas Lubuk Jambi.(R01/int)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index