Berkah Ramadhan, CISC Pekanbaru Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama Komunitas  

Berkah Ramadhan, CISC Pekanbaru Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama Komunitas   

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Chelsea Indonesia Supporter Club Indonesia Pekanbaru (CISC) mengadakan acara berbagi takjil gratis sekaligus buka bersama segenap pengurus di Abege Cafe&Pool Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (18/05/2019)

Komunitas Penggemar Klub Sepakbola Chelsea FC di Pekanbaru mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis ke masyarakat yang melintas di Jalan Arifin Ahmad tepatnya didepan Abege Cafe&Pool.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda bagi CISC Pekanbaru yang setiap tahunnya membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Pada tahun ini, total ada sebanyak 250 pcs takjil yang disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan pukul 17.30 WIB seiring masyarakat yang sudah banyak melintasi Jalan Arifin Ahmad. Alasan membagikan takjil di jalan tersebut dikarenakan tempat yang efektif sekaligus didepan homebase dari CISC Pekanbaru yakni Abege Cafe&Pool 

Koordinator Wilayah CISC Pekanbaru, Ridwan mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini. Kegiatan tersebut juga sebagai betuk kegiatan sosial dari CISC Pekanbaru dan memperkenalkan CISC Pekanbaru di kalangan masyarakat umum.

“Kegiatan ini kami namakan CISC Pekanbaru berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Karena kami ingin berbagi kebaikan dan juga kebahagiaan antara CISC Pekanbaru dengan masyarakat umum. Kami mengadakan berbagi takjil ini setiap tahun jadi ini bentuk kegiatan sosial kami tiap tahunnya pada saat bulan Ramadhan” jelas Ridwan.

Selain kegiatan berbagi takjil gratis, CISC Pekanbaru turut mengadakan acara buka bersama untuk segenap pengurus dan anggota. Keseluruhan berjumlah 61 orang yang mengikuti kegiatan berbagi takjil dan buka bersama tahun 2019 ini.

Harapan menggelar berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan berupa kegiatan berbagi takjil gratis yang kemudian dilanjutkan buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus CISC Pekanbaru dengan masyarakat. Dan sekaligus mendapatkan hati di masyarakat.

“Harapan kami setiap tahunnya ingin menambah jumlah takjil yang kami bagikan, dan juga CISC Pekanbaru harapannya ingin mengadakan kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini ke tempat yang berbeda. Bahkan kalau bisa kami bertekad ingin mendatangi orang yang susah untuk berbagi takjil gratis,” tutup Korwil CISC tersebut. (*)

Penulis: Endi Dwi Setyo

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index