Ribut-ribut Soal Harta, Aman Bunuh dan Mutilasi Tubuh Ayahnya Jadi 25 Bagian

Ribut-ribut Soal Harta, Aman Bunuh dan Mutilasi Tubuh Ayahnya Jadi 25 Bagian
Aman Kumar

RIAUSKY.COM - Seorang pria berusia 22 tahun di Delhi, India ditangkap karena membunuh dan memutilasi ayahnya. Aman Kumar diduga memotong tubuh ayahnya, Sandesh Aggarwal, menjadi 25 bagian dan memasukkannya ke dalam empat tas.

Dia ditangkap pada Selasa malam, tepat di luar rumahnya, sambil membawa tas-tas tersebut. Pada saat itu, dia sedang dalam perjalanan untuk membuang bagian-bagian tubuh ayahnya. Empat temannya membantunya, namun tiga dari mereka melarikan diri.

Menurut polisi, pria itu membunuh ayahnya setelah terlibat pertengkaran mengenai properti. "Aman membunuh ayahnya setelah pertengkaran di daerah Farsh Bazaar Shahdara," kata polisi, Meghna Yadav.

"Dia mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya selalu memarahinya. Dia membunuhnya karena marah dan kemudian memotong tubuhnya untuk dibuang," tambahnya seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Polisi pertama kali menerima laporan dari saudara korban. Dia memberi tahu polisi bahwa Aman telah mengancam akan membunuh ayahnya sekitar sebulan yang lalu.

Dia juga mengklaim bahwa istri Sandesh dan anak-anak lain juga terlibat dalam rencana pembunuhan tersebut.

"Mereka semua sering menyiksa saudara laki-laki saya, yang memiliki toko kosmetik, karena masalah properti. Sebuah kasus pengadilan sudah berjalan dan Sandesh sudah memindahkan setengah dari hartanya kepada istri dan anak-anaknya, tetapi mereka juga menginginkan toko itu," kata adik korban pada polisi.

Sandesh memiliki dua putra dan Aman adalah yang tertua. Dia juga punya satu anak perempuan. Pada hari pembunuhan, istri korban dan anak-anaknya yang lain sedang tidak berada di rumah. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index