Vario dan Swift Beradu, Brraaak.. Dua Wanita Luka-Luka

Vario dan Swift Beradu, Brraaak.. Dua Wanita Luka-Luka
korban lakalantas
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Kecelakaan terjadi di jalan Sudirman didepan Purna MTQ Pekanbaru antara Sepeda motor Vario dengan Mobil Swift Putih Rabu (13/1/2016) siang.
 
Akibatnya pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Syafira.  
 
Menurut saksi mata Indah (29), Keduanya beradu balak sehingga membuat pengendara motor terpental ke kaca mobil dan  akhirnya jatuh diaspal.
 
"Mobil saya dan mobil swift ini bergandengan dari arah Sudirman menuju kota, namun ditengah jalan ada motor yang berasal dari taman langsung nembak lurus menuju turn U (Tikungan U) tanpa aba-aba, karena kejadiannya cepat mobil swift tidak sempat mengerem dan terjadilah kecelakaan," ungkapnya kepada riausky.com
 
korban kecelakaan baik sepeda motor maupun mobil langsung dibawa ke rumah sakit Syafira. Saat dilakukan pendataan diketahui pengemudi sepeda motor Vario dengan Plat BM 3584 AU diketahui bernama Teti Hartati (35) seorang ibu rumah tangga yang diketahui dari Dodi kakak korban yang langsung menuju RS Syafira.
 
Sementara pengendara mobil swift putih dengab Plat BM 1559 QP belum diketahui identitasnya.
 
Sampai saat ini Dirlantas Polsek Bukit Raya Aiptu Syofyan masih terus melakukan pengumpulan data dimana kecelakaan terjadi pukul 13.50 WIB Rabu 13/01/2016. baik mobil dan motor langsung dibawa ke laka lantas Polresta Pekanbaru. (R06)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index