Bagi Pemenang Festival Police Movie, Polri Sediakan Hadiah 150 Juta

Bagi Pemenang Festival Police Movie, Polri Sediakan Hadiah 150 Juta
Kabag Humas Polres Rohil Juliandi

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Republik Indonesia  akan mengelarkan perlombaan Police Movie Festival 2019 yang bertemakan Together We Are Strong.

"Ya Polri akan mengelarkan festival police movie, dan polri menyediakan hadiah berupa uang tunai sebanyak Rp 150 juta bagi para peserta yang memenangkan perlombaan." Kata Kabag Humas Polres Rohil Juliandi pada Riausky.com Senin 19 Agustus 2019.

Dijelasnya, festival yang digelar polri untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74 tahun. Festival yang digelar polri ada dua jenis kreasi digital yaitu film pendek yang berdurasi 5 - 7 menit dan film Animasi yang berdurasi maksimal 3 menit.

"Untuk para peserta festival yang ikut bisa mengirim video pendek nya melalui www.policemoviefestival.com. Batas akhir pengajuan kreasi digital pada 1 Oktober 2019." Jelas Juliandi.

"Dari itu, saya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki kemampuan dalam membuat film pendek dan film animasi agar berpartipasi dalam kompetisi yang diadakan Polri. Untuk lebih jelasnya, para peserta yang mau ikut festival police movie yang diadakan polri supaya bisa melihat www.policemoviefestival. com." Ungkapnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index