Penjelasan Nasri Mantan Kadis Cipta Karya dan Pemu

Saya Mundur Karena Sakit Labung

Saya Mundur Karena Sakit Labung
Nasri ST, MT. Foto Data Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kepada  wartawan kemarin, Nasri yang semenjak beberapa tahun terakhir lebih banyak berkonsentrasi untuk mendalami Alquran dan agama Islam ini menyebutkan, tidak ada permasalahan dengan proyek apapun di instansi yang dia pimpin. 
 
''kalau soal proyek, itu sudah biasa, karena sudah semenjak dulu saya bekerja di bidang tersebut. Tapi, memang, beberapa waktu belakangan ini, kondisi kesehatan saya kurang baik, jadi saya ingin istirahat,'' ungkap Nasri.
 
Dijelaskan Nasri, dia mundur karena ada permasalahan di bagian lambungnya. ''Saya sudah berobat hingga ke Malaka, tapi rekomendasi kesehatan yang diberikan dokter adalah saya harus banyak beristirahat dan tidak banyak berpikir tentang hal-hal yang berat. Jadi ini bukan persoalan proyek atau apa. Tak ada masalah dengan itu,'' tegas Nasri lagi.
 
''Sederhananya begini, Saya ini kalau dilihat sepintas memang sehat walafiat, padahal sebenarnya sudah banyak yang sakit. Di dalamnya HP cina, tapi kesingnya nokia, jadi terlihatnya sehat, padahal sudah banyak sakitnya,'' ungkap dia sambil bergurau.
 
Ditanyakan tentang apa yang akan dia lakukan sepepas meletakkan jabatan, Nasri menyebutkan kalau dia masih akan bertenang dulu. Biar saya istirahat dulu, saya akan belajar mendekatkan diri ke agama dahulu. Untuk selanjutnya, akan saya pikirkan, apakah akan mengajukan pensiun atau bagaimana,'' ungkap dia.
 
Nasri juga menjelaskan kalau surat pengunduran dirinya sudah disampaikan per 25 Agustus 2015 lalu. ''Tadi pagi saya sudah sertijab. Sementara akan dijalankan oleh Pak Zul (Zulkifli Harun,red),'' imbuh Nasri.
 
''Beliau itu juga teman saya, sama seperti saya, jadi tak ada permasalahan manakala harus melaksanakan tugas di tempat yang saya tinggalkan,'' kata Nasri lagi.
 
Senada dengan Nasri, Zulkifli Harun membenarkan rangkap jabatan yang dia sandang saat ini di satuan kerja teknis yang berkaitan dengan pekerjaan umum itu. ''Mau tak mau saya memang harus siap, ini tugas yang diamanahkan Pak Wali Kota, saya harus siap,'' kata dia. 
 
kemunduran nasri sendiri sejauh ini memang masih misteri. Namun, banyak yang mengaitkan kalau itu dilakukan karena besarnya tekanan yang diberikan kepadanya terkait dengan pelaksanaan beberapa proyek-proyek fisik. Hanya saja, Nasri membantah hal tersebut. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index