WADOW... Pemkab Kuansing Bangun Kolam Renang Seharga Rp45 Miliar

WADOW... Pemkab Kuansing Bangun Kolam Renang Seharga Rp45 Miliar
Ilustrasi kolam renang.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi mengusulkan pengalokasian anggaran sebesar Rp45 miliar. Hanya untuk membangun venue kolam renang standar nasional.

"Iya. Kita rencanakan bangun kolam renang untuk menunjang pelaksanaan Porprov Riau tahun 2021 mendatang," kata Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing Jupirman SPd seperti dilaporkan Riau Pos, Rabu (16/10/2019).

Saat ini, DPRD Kuansing bersama Pemkab Kuansing tengah membahas KUA-PPAS untuk RAPBD Kuansing tahun 2020 mendatang. "Kita usulkan anggaran sebesar Rp45 miliar di APBD 2020," sebut Jupirman.

Pembangunan kolam renang untuk kebutuhan Porprov di Kuansing, tentu dibutuhkan perencanaan untuk merealisasikannya, seperti detail engineering design (DED).

Lantas, apa sudah ada DED-nya? Jupirman mengaku, kolam renang itu sesuai standar nasional. "Anggaran Rp45 M. Itu sudah standar nasional. Tentu DED nya nanti di 2020. Tapi kita usahakan DED nya di pergeseran anggaran tahun ini," katanya.(R04/rp)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index